Business
July 27, 2024

12 Digital Marketing Agency Surabaya Terbaik dan Terpercaya

                   

team digital marketing agency Surabaya
                                                                                                                                                                                                                                                                                   

Slice telah menyusun daftar lengkap digital marketing agency terbaik di Surabaya. Digital marketing agency pada daftar ini telah membuktikan kemampuannya dalam mendorong kesuksesan online untuk berbagai bisnis dari segala macam ukuran. Mulai dari merancang social media campaign yang inovatif hingga strategi SEO yang mutakhir, daftar ini menampilkan digital marketing agency yang secara konsisten memberikan hasil yang luar biasa dan tetap menjadi yang terdepan dalam lanskap digital marketing.

Jika kamu sedang mencari mitra digital marketing agency di Surabaya untuk meningkatkan brand awareness-mu, maka daftar 12 Digital Marketing Agency Surabaya Terbaik versi Slice inilah yang kamu butuhkan!

BACA JUGA: Cara Memilih TikTok Agency Terbaik untuk Brand Kalian

Digital Marketing Agency Terbaik di Surabaya

1. Top4 Marketing

Top4 Marketing adalah digital marketing agency yang berbasis di Indonesia dan Australia. Top4 Marketing berpengalaman 23 tahun meningkatkan penjualan klien di 3 benua dengan sejumlah layanan unggulan yang ditawarkan, seperti jasa pembuatan website, jasa SEO, jasa Google Ads, jasa social media marketing, dan jasa copywriting. Didukung platform Google marketing bernama Top4. Top4 Marketing berfokus menyediakan strategi yang disesuaikan hanya untukmu. Top4 Marketing telah melayani klien dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia. Kantor Top4 Marketing berlokasi di Kota Surabaya dan Sydney.

2. Frasa Agency

Frasa Agency juga termasuk salah satu digital marketing agency terbaik. Frasa Agency adalah sebuah marketing agency yang bergerak di bidang jasa marketing dan industri kreatif yang terletak di Surabaya. Frasa Agency sudah membantu banyak brand untuk lebih berkembang. Beberapa jenis layanan yang disediakan oleh Frasa Agency antara lain, brand insight & strategy, brand visual design, Instagram marketing, TikTok marketing, hingga website design & optimization.

3. Slice

Slice merupakan influencer marketing agency yang menawarkan berbagai solusi efisien untuk brand. Slice memiliki tools yang mereka kembangkan sendiri untuk menyederhanakan alur influencer marketing dengan banyak konten kreator sekaligus. Dengan platform tersebut Slice dapat mempersingkat alur pembayaran, perhitungan pajak, kontrak, hingga reporting terkait influencer campaign.

Adapula tools yang mereka kembangkan ini bisa juga digunakan oleh brand dengan bebas. Tools tersebut diantaranya adalah Influencer payment platform, Campaign Reporting, Creator CRM, dan Contracts & e-Signature.

Beberapa brand besar yang telah bekerja sama dengan Slice diantaranya adalah Nivea, Imboost, Richeese, Fitkom, dan banyak lagi.

4. Smart IT Indonesia

Smart IT merupakan perusahaan digital agency dengan keahliannya dalam pengembangan teknologi digital dan layanan pemasaran digital. Ada beberapa jenis layanan yang ditawarkan oleh Smart IT, seperti digital marketing, jasa SEO, Google Search Advertising, Google Display Advertising, pembuatan aplikasi Android/iOS, website toko online, web design, hingga web application development.

5. Bramasta Digital Agency

Bramasta Digital Agency adalah salah satu digital marketing agency dengan layanan yang lengkap. Bramasta mengembangkan strategi konten yang efektif untuk perusahaan yang berpikiran maju. Bramasta juga memiliki track record yang terbukti dalam meningkatkan peringkat search engine. Bramasta Digital Agency bekerja di berbagai bidang seperti search engine optimization, social media marketing, email marketing, hingga digital marketing.

6. PriorAds

PriorAds adalah jasa digital marketing sekaligus konsultan dan penyedia layanan untuk berbagai tahapan bisnis. Kantor pusat PriorAds berlokasi di Surabaya. Dengan pengalaman 10 tahun lebih di bidang digital marketing, tim PriorAds menyediakan beberapa layanan untuk bisnismu. Beberapa jasa yang disediakan oleh PriorAds antara lain, jasa digital marketing, desain website, advertiser untuk Facebook Meta, Instagram, Google, TikTok, desain logo, konten video, foto produk, review bisnis, video, branding, training digital marketing, dan Search Engine Optimization (SEO).

7. Bima Creative

Bima Creative adalah bagian dari PT BIMA DIGITAL INDONESIA, bergerak pada layanan Creative Digital Agency yang berkantor pusat di Surabaya. Beberapa layanan yang ditawarkan antara lain jasa digital marketing, foto produk, desain web, Facebook Ads, TikTok Ads, Shopee Ads Manajemen, Web Developer, E-Commerce Enabler, Toko Online Developer, juga jasa Social Media Optimization (optimasi). BIMA didirikan sejak Agustus 2016, dengan tim yang kompeten dan telah berpengalaman lebih dari 7 tahun dalam bidangnya. Bima melayani kebutuhan digital marketing mulai dari UKM, bisnis profesional, hingga korporasi.

8. FULLSTOP

FULLSTOP adalah digital marketing agency yang dapat membantumu dari pengembangan brand hingga perluasan bisnis. FULLSTOP menyediakan semua alat yang diperlukan untuk membuat brandmu berkembang untuk jangka panjang, mulai dari brand research, brand strategy, brand identity, brand planning, brand implementation, hingga brand evaluation.

9. Gradin

Digital marketing agency yang berkantor pusat di Surabaya ini telah memulai kiprahnya sejak tahun 2010. Gradin pernah bekerja sama dengan klien dari berbagai bidang seperti industri, makanan, fashion, dan lain-lain. Ada beragam jenis layanan yang disediakan Gradin, seperti brand consultant, commercial photography, social media, visual branding, domain & hosting, SEO & SEM, tailor-made software, hingga website development.

10. GoSocial

GoSocial merupakan konsultan sekaligus penyedia layanan jasa digital marketing untuk berbagai tahapan bisnis, hasil kolaborasi dari berbagai agency dan profesional terbaik di Indonesia. GoSocial menyediakan layanan lengkap untuk segala kebutuhan bisnis dalam melakukan digital marketing, seperti 360°digital marketing, visual branding & design, video production, fotografi komersial, digital campaign, social media management, website development, hingga SEO.

11. Mathinks

Mathinks adalah agensi digital marketing terintegrasi. Layanan Mathinks meliputi pembuatan desain website/landing page, video animasi, jasa iklan Facebook dan Instagram, juga desain presentasi. Mathinks menawarkan paket digital marketing yang fleksibel untuk setiap kebutuhan bisnis. Mathinks dapat berfokus pada salah satu layanan sebagai layanan yang berdiri sendiri, misalnya hanya membuat desain website saja atau membuat promosi dengan video animasi saja.

12. Crea

Crea juga termasuk digital marketing agency yang cukup populer. Crea beroperasi di beberapa lokasi, seperti Surabaya, Jakarta, Bali, dan Singapura. Sudah banyak brand ternama yang mempercayakan pekerjaan digital marketing mereka pada Crea. Hingga kini Crea menjadi agency yang melayani berbagai bidang pekerjaan, seperti strategy branding, brand identity, brand experience, brand management, campaign & advertising, creative production, industrial design, dan retail.1

Kesimpulan

Di era yang serba digital ini, keberadaan digital marketing agency begitu penting dalam pengembangan bisnis untuk jangka panjang. Digital marketing agency adalah sebuah agensi, baik perorangan atau perusahaan yang berusaha membantu klien dalam membuat, merancang, dan mengelola kegiatan pemasaran digital. Bagi kalian yang berdomisili di kawasan Surabaya, ada rekomendasi 12 digital marketing agency terbaik yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

     

Slice Icon
Connect With Us!
(*) required
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.