Digital Marketing
August 1, 2024

12 Digital Marketing Agency Terbaik di Bandung 2024

                   

Digital marketing agency di Bandung
Sumber gambar: Freepik

         

Team Slice telah mengidentifikasi digital marketing agency dengan kinerja terbaik di Bandung yang terbukti dapat membantu brand meningkatkan eksposur dan membangun kredibilitas yang lebih besar di berbagai channel digital marketing. Berikut ada 12 agency yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA: 11 Tools Social Media yang Mempermudah Hidup Marketer

Digital Marketing Agency di Bandung

1. Peter&Co

Peter&Co merupakan salah satu digital marketing agency terbaik di Bandung. Selain di Kota Kembang, Peter&Co juga memiliki kantor yang berlokasi di Jakarta dan Singapura. Peter&Co menawarkan beragam solusi digital marketing untuk bisnismu, seperti membuat digital campaign, website dan mobile apps, branding design, social media marketing, professional SEO service, hingga digital placement ads. Ada banyak brand yang telah menggunakan jasa digital marketing dari Peter&Co, mulai dari sektor perbankan, fashion, hingga pendidikan.

2. Sasana Digital 

Sasana Digital merupakan perusahaan penyedia solusi digital asal Bandung yang berdiri tahun 2019. Ada beragam jenis layanan yang disediakan oleh Sasana Digital, misalnya saja digital marketing, IT & software service, Customer Relationship Management (CRM), digital media tools, hingga digital learning. Menariknya lagi, Sasana Digital juga menawarkan layanan konsultasi gratis. Sasana Digital pun berpartner dengan beberapa perusahaan internasional untuk melengkapi fasilitas layanan yang ditawarkan. Berkat layanan dari Sasana Digital, sudah ada lebih dari 90 brand lokal hingga internasional yang berhasil mengembangkan bisnisnya.

3. Vox Digital

Vox Digital adalah digital marketing agency dengan layanan lengkap di Bandung yang mengubah cara masyarakat berinteraksi dengan brand. Vox Digital membentuk ide dan membantu membangun brand menjadi bisnis yang menguntungkan dengan memberikan dampak yang berarti dalam segala hal yang mereka lakukan. Vox Digital menyediakan beberapa jasa seperti digital marketing, Search Engine Optimization (SEO), web development, strategi bisnis, web design, hingga content strategy.

4. Slice

Slice adalah digital marketing agency di Bandung yang berspesialiasi pada influencer marketing. Slice memiliki berbagai tools influencer marketing yang mereka kembangkan sendiri untuk membantu brand menyederhanakan alur influencer marketing. Adapula beberapa tools yang dikembangkan Slice, diantaranya adalah Slice Payments, Slice Taxes, Campaign Reporting, Creator CRM, dan Electronic Contracts.

Dengan tools tersebut Slice dapat mempersingkat alur pembayaran, mengotomasi perhitungan pajak, pembuatan kontrak, hingga reporting terkait influencer campaign. Itulah mengapa brand - brand besar seperti Nivea, Imboost, Fitkom, dan lainnya mempercayakan influencer marketing campaign mereka kepada Slice. Dimana keunggulan dari efisiensi waktu yang terbantu oleh tools tersebut, membuat mereka dapat berfokus menghasilkan campaign terbaik.

Adapula tools yang mereka kembangkan ini bisa juga dioperasikan sendiri oleh brand.

5. Seruni

Seruni termasuk agensi digital yang terbaik untuk membantu bisnismu berkembang. Perusahaan yang berkantor pusat di Bandung ini menawarkan beragam solusi digital marketing, seperti creative content, social media management, digital campaign, hingga media buying. Sudah banyak brand yang menggunakan jasa Seruni untuk keperluan pemasaran digital, mulai dari sektor perbankan, F&B, hingga pemerintahan.

6. Marketlab

Marketlab adalah digital marketing agency yang dilengkapi dengan beragam solusi lengkap untuk mendukung proses perkembangan dan transformasi digital bisnis kalian. Marketlab menyuguhkan akses real time untuk melihat laporan kinerja serta komunikasi campaign kalian. Digital marketing agency yang beroperasi di Bandung sejak tahun 2019 ini menyediakan berbagai layanan, mulai dari digital advertising, website development, social media management, creative campaign, digital consultant, dan juga project collaboration.

7. Jayadi Media

Jayadi Media termasuk digital marketing agency terbaik yang berlokasi di Bandung. Agency yang telah berdiri sejak tahun 2012 ini memiliki tim yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi untuk menawarkan berbagai layanan digital marketing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap bisnis. Ada banyak jasa yang disediakan oleh Jayadi Media, antara lain Search Engine Optimization (SEO), Google Ads, Facebook Ads, dan CRM (Customer Relationship Management). Jayadi Media juga menyediakan layanan trial 30 hari untuk kamu yang ingin tetap menggunakan layanan mereka di bulan berikutnya.

8. Chlorine Digital Media

Chlorine Digital Media adalah perusahaan digital agency yang berfokus pada branding, design, web development, dan social media management. Chlorine Digital Media juga menyediakan jasa pembuatan website, video promosi, foto produk, social media management, dan manage marketplace. Chlorine Digital Media menjadi agensi yang mengunggulkan pelayanan ramah, tim profesional, harga terjangkau, dan juga dukungan penuh untuk klien.

9. Pio Digital

Pio adalah agensi digital yang berlokasi di Bandung, Indonesia. Dari yang awal berdirinya tahun 2018 hanya fokus pada produksi foto dan video, Pio mengembangkan bisnisnya dan telah membantu banyak Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam pengelolaan, pemasaran, dan strategi media sosial. Pio juga memenuhi kebutuhan korporasi pemasaran di bidang periklanan, bidang kreatif, pengembangan web maupun aplikasi seluler, dan analisis pemasaran.

10. SkytreeDGTL

SkytreeDGTL merupakan digital marketing agency dengan layanan lengkap untuk berbagai sektor industri. Setelah bertahun-tahun melayani berbagai industri dan menyadari kekuatan strategi digital, SkytreeDGTL kini fokus pada pemanfaatan strategi digital untuk masa depan yang lebih baik dan memberikan dampak positif dalam tiga kategori utama: LSM dan tujuan sosial, pendidikan dan pemberdayaan, serta kesehatan dan kesejahteraan.

11. SOAR

Digital marketing agency lain yang tak kalah berkualitas di Bandung adalah SOAR. Agensi satu ini telah dipercaya banyak brand untuk mengelola pemasaran digital. Ada beragam jenis layanan yang disediakan SOAR, seperti consulting partner untuk digital marketing kalian, content creator, report & data analysis, social media marketer, hingga IT developer.

12. Lima Media Group

Lima Media Group adalah full-service digital marketing agency dan creative agency yang membantu transformasi bisnis kalian melalui inovasi, kreativitas, strategi yang tepat juga efektif dan berfokus pada ROI klien. LMG menawarkan jasa pembuatan website perusahaan, social media management, jasa digital marketing dengan social media advertising maupun paid advertising (PPC), Search Engine Optimization (SEO), web design & development, creative production, digital marketing analysis & consultation, ataupun press release yang dikerjakan oleh tim profesional Lima Media Group

Kesimpulan

Menentukan strategi pemasaran digital bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kamu tergolong baru dalam hal ini. Oleh sebab itu, keberadaan digital marketing agency begitu dibutuhkan. Digital marketing agency adalah sebuah agensi, baik perorangan atau perusahaan yang berusaha membantu klien dalam membuat, merancang, dan mengelola kegiatan pemasaran digital.

Keberadaan digital marketing agency begitu penting dalam pengembangan bisnis untuk jangka panjang. Bagi kalian yang berdomisili di kawasan Bandung, ada rekomendasi 12 digital marketing agency terbaik yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.      

Slice Icon
Connect With Us!
(*) required
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.